Minggu, 06 November 2016

Quipper School



Halo Guru Terbaik Quipper School
Salam Quipper!

Salam dari saya, Dhimas.

Mulai kali ini saya akan sering menyapa Bapak/Ibu Guru sekalian per bulannya untuk mengabarkan semua hal dari Quipper School.

Edisi Newsletter kali ini, kami dengan bangga ingin menghadirkan beragam cerita-cerita inspirasi dari seluruh guru Quipper School. Karena tentunya, bagi Anda pribadi, setiap pengalaman dari proses belajar-mengajar dengan Quipper School, punya esensi tersendiri untuk dibagi kepada sesama insan pengajar Quipper School Indonesia.
"Kami percaya, Quipper School bagi guru dan siswa bukan hanya sarana penunjang belajar dan mengajar saja. Namun lebih dari itu, ada nilai lebih yang didapatkan guru dan siswa."
Quipper School bukan hanya memberikan kemudahan bagi guru untuk menyuguhkan materi pembalajaran, menganalisis nilai para siswa, hingga memantau perkembangan akademis siswa. Tapi, hubungan guru dan siswa menjadi lebih bernilai ketika Quipper School memberikan nilai dan hasil positif bagi keduanya.

Sehingga, muncullah cerita menginspirasi bahkan lucu dan menggelitik dari kegiatan belajar-mengajar dengan Quipper School. Karenanya, akan menjadi hal yang informatif dan tentunya beguna jika cerita-cerita ini dapat dibagi oleh ribuan guru lainnya.

Maka dari itu, kami rangkum cerita menarik guru dan siswa dari seluruh pengguna Quipper School di Indonesia.
Kumpulan Cerita Inspiratif Guru 
Cerita guru kali ini dihiasi kisah dari Ibu Waita, guru SMK Sentosa Bhakti Baturaja, Sumatera Selatan. Ia menggunakan Quipper School secara reguler di sekolahnya. Ia percaya, Quipper School dapat menjadi solusi terbaik untuk latihan bagi siswanya yang akan menghadapi Olimpiade Sains.
Kemudian ada Pak Aries, guru Sejarah SMA 22 Surabaya, Jawa Timur. Beliau bahkan melakukan gebrakan baru di SMADA, sebutan SMA 22 Surabaya. Siswa beliau melaksanakan UTS dengan Quipper School. Sebelumnya, Pak Aries juga sudah rutin menggunakan Quiper School untuk melaksanakan tugas harian dan soal ulangan harian.
Baca Selengkapnya Cerita Guru
Kumpulan Cerita Inspiratif Siswa 
Cerita siswa juga tidak kalah menarik. Ada Sendy Gusenda yang sempat tidak percaya diri untuk ikut Olimpiade Sains karena dia merasa berasal dari SMK swasta yang biasa-biasa saja. Namun, ia berhasil menjuarai Lomba Matematika se-Malang, setelah dibantu gurunya dengan dipinjamkan laptop untuk belajar menggunakan Quipper School.  
Ada cerita dari Ardi M Yusuf, siswa SMAN 1 Mande, Cianjur Jawa Barat. Berdasarkan cerita dari gurunya, biasanya Ardi agak tertinggal dalam pelajaran Bahasa Inggris, karena daya tangkap pendengarannya. Namun, setelah belajar menggunakan Quipper School, ia menjadi siswa yang paling cepat paham dan terdepan dalam pelajaran Bahasa Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda